Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service)

Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service) - Hallo sahabat Lowongan kerja Sana Sini Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service)
link : Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service)

Baca juga


    Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service)

    PT. Indobiznet adalah perusahaan nasional yang sedang melakukan ekspansi pasar, berlokasi di kota Kudus Jawa Tengah. Saat ini kami membutuhkan beberapa staff untuk mengisi :

    1. STAFF ADMINISTRASI PEMBUKUAN (Kode: APB) 
    2. STAFF CUSTOMER SERVICE (Kode: CS)
    Adapun persyaratan yang kami perlukan adalah sebagai berikut: 

    STAFF ADMINISTRASI PEMBUKUAN (Kode: APB) 

    • Laki-laki/Perempuan 
    • Beragama Islam 
    • Fresh Graduate / Lulusan baru dari SMK / SMA / D3 jurusan Akuntansi 
    • Usia Maksimal 22 tahun 
    • Mengerti dan aktif mengoperasikan MS OFFICE (Word, Excel dan PowerPoint) 
    • Pernah menggunakan aplikasi MYOP/Zahir Accounting 
    • Jujur, amanah dan mau bekerja keras 
    • Dapat bekerjasama dengan tim 
    • Berpenampilan menarik, sopan dan ramah 

    STAFF CUSTOMER SERVICE (Kode: CS) 

    • Perempuan 
    • Beragama Islam 
    • Fresh Graduate / Lulusan baru dari SMK/SMA/D3 semua jurusan 
    • Usia Maksimal 22 tahun 
    • Mengerti dan aktif mengoperasikan MS OFFICE (Word, Excel dan PowerPoint) 
    • Menguasai internet dan sosial media 
    • Jujur, amanah dan mau bekerja keras 
    • Dapat bekerjasama dengan tim 
    • Berpenampilan menarik, sopan dan ramah 

    Fasilitas: Gaji pokok dan tunjangan

    Kirimkan CV, foto 4x6, fotokopi identitas diri dan surat lamaran Anda melalui pos sebelum tanggal 30 Agustus 2016 (cap pos) ke alamat:

     HRD UKMBIZNET

    Jalan Kyai Telingsing No. 9 Kudus 59316 





    Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service)

    Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT. Indobiznet - Kudus (Administrasi Pembukuan & Customer Service) dengan alamat link https://lokersanasini.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-di-pt-indobiznet-kudus.html

    Related Posts :