Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation)

Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation) - Hallo sahabat Lowongan kerja Sana Sini Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation)
link : Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation)

Baca juga


    Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation)

    PT. RIFAN FINANCINDO 

    Dalam rangka purna tugas pegawai dilingkungan kerja periode X/REK.RNT/RFB/2016, kami mengadakan seleksi calon PEGAWAI TETAP di PT. RIFAN FINANCINDO SEMARANG, yang bergerak di bidang Pengelolaan Perekonomian Perdagangan Nasional & Daerah, bagi Lulusan SMA/SMK, D-3 & S-1. Dengan bagian sebagai berikut: 

    1. STAFF HRD
    2. TELEMARKETING 
    3. STAFF ADMINISTRASI 
    4. STAFF ACCOUNTING 
    5. PUBLIC RELATION

    STAFF HRD

    • Pria/Wanita usia Max. 30th; 
    • Pendidikan Min. S1 segala jurusan; 
    • Memiliki jiwa leadership; 
    • Berpenampilan menarik, ramah dan komunikatif. 
    TELEMARKETING 
    • Pria/Wanita usia Max.30th; 
    • Pendidikan Min. SMA/SMK segala jurusan; 
    • Berpenampilan menarik, supel, dinamis dan komunikatif. 

    STAFF ADMINISTRASI 

    • Pria/Wanita usia Max. 28th; 
    • Pendidikan Min. SMA/SMK segala jurusan; 
    • Terbuka bagi non pengalaman. 

    STAFF ACCOUNTING

    • Pria/Wanita usia Max. 30th; 
    • Pendidikan Min. S1 jurusan Ekonomi; 
    • Menguasai Ms. Office
    • Teliti dan mengerti tentang perpajakan. 

    PUBLIC RELATION

    • Pria/Wanita usia Max. 30th; 
    • Pendidikan Min. D3; 
    • Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja; 

    BENEFIT : 

    • Gaji pokok staff disediakan 2-5 jtbeserta bonus tiap bulannya 
    • Jenjang karir; 
    • BPJS; 
    • Fasilitas mobil untuk level managerial 

    Persyaratan Umum dan Administrasi: 

    • Sehat jasmani dan rohani; 
    • Surat lamaran diketik dengan komputer dan di tandatangani pelamar, dengan menyantumkan No.telpon rumah / HP yang bisa dihubungi, untuk pemanggilan seleksi; 
    • Fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai masing-masing satu lembar; 
    • Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak satu lembar; 
    • Fotocopy KTP yang sudah diperbesar 100%; 
    • Panitia tidak memungut biaya apapun. 

    KIRIM KE : 

    RNT–KODE : LOKER SEMARANG 

    JL. S. PARMAN NO. 47A KAV. 5 & 6 GAJAHMUNGKUR SEMARANG





    Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation)

    Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT. Rifan Financindo - Semarang (HRD, Telemarketing, Administrasi, Accounting, Public Relation) dengan alamat link https://lokersanasini.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-di-pt-rifan-financindo_17.html

    Related Posts :