Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran

Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran - Hallo sahabat Lowongan kerja Sana Sini Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran
link : Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran

Baca juga


    Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran

    Ganda Mulia didirikan pada tahun 2012 sebagai suatu perusahaan industri yang merancang, memproduksi dan memasarkan logam mulia dan aksesoris perhiasan. Kami membuka lowongan : 

    1. ACCOUNTING STAFF (UNGARAN) 
    2. HRD STAFF (UNGARAN)

    ACCOUNTING STAFF (UNGARAN) 

    • Wanita, usia maksimal 35 tahun 
    • Minimal S1 Ekonomi (Akuntansi) 
    • Berpengalaman di perusahaan manufaktur 
    • Dapat membuat laporan neraca rugi laba 

    HRD STAFF (UNGARAN) 

    • Wanita / Pria , usia maksimal 35 tahun 
    • Minimal S1 Psikologi / Hukum 
    • Mengerti ketenagakerjaan 
    • Pengalaman min. 2 tahun 
    • Tegas, jujur, disiplin 

    Kirim lamaran lengkap ke: 

    Direktur CV Ganda Mulia 

    Jalan Jendral Sudirman no.261 

    Semarang 50149 

    Atau melalui email ke: 

    hrdgandamulia@gmail.com





    Demikianlah Artikel Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran

    Sekianlah artikel Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Staff Accounting & HRD Staff di CV. Ganda Mulia - Ungaran dengan alamat link https://lokersanasini.blogspot.com/2016/10/lowongan-staff-accounting-hrd-staff-di.html

    Related Posts :