Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy)

Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy) - Hallo sahabat Lowongan kerja Sana Sini Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy)
link : Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy)

Baca juga


Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy)

LOWONGAN

Dalam rangka pembukaan kantor cabang baru di beberapa kota di JawaTengah antara lain Semarang, maka kami membutuhkan tenaga baru untuk menempati posisi:

  1. ADMINISTRASI 
  2. RESEPSIONIS
  3. SUPERVISOR
  4. SPG / SPB
  5. MT
  6. STAFF GUDANG
  7. OFFICE BOY
  • Pria / Wanita usia Max 25 tahun
  • Belum menikah
  • Tamat SMP / SMA Sederajat 
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Siap mengikuti tes dan training
  • Tidak sedang kuliah

Tidak di pungut biaya !

Kirim surat lamaran anda beserta CV, fc ijazah terakhir, fc transkip nilai, fc ktp, foto berwarna 2 lembar ke :

MULTI POWER SYNERGY

Jl. Taman Sekar Jagad 1 No. 19 Tlogosari kulon, Pedurungan, Semarang

(Jembatan 3 Tlogosari ke timur, depan SD Tlogosari Kulon 4) 





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Multi Power Synergy - Semarang (Administrasi, Resepsionis, SPV, SPG / SPB, MT, Gudang, Office Boy) dengan alamat link https://lokersanasini.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-di-multi-power-synergy.html